Rabu, 14 Mei 2014

Kata-kata Mutiara

"Setiap orang pasti punya nilai kebaikan, dan tidak semua orang menampakan nilai kebaikan itu,. Boleh jadi ketika tampak'nya orang itu biasa aja tapi  sebenarnya luar biasa, hanya saja kita tidak mengetahuinya,. Maka hadirkan husnudzon selalu
(Rifan Al Tw)

"Janganlah putus asa terhadap setiap doa yang kita pinta padaNya,. Karena rekayasa'Nya akan jauh lebih indah dari apa yang kita pinta,. So, sabar dan tetap tawakal menantinya,"
(Rifan Al Tw)


"Kemauan akan menghadirkan kemampuan, kemampuan belum tentu menghadirkan kemauan"
(Rifan Al Tw)


"Bukan untuk menghadirkan pujian atas setiap kebaikan yang kita lakukan, tetapi kebaikan tersebut mampu menghadirkan inspirasi bagi orang lain tanpa ada ria di hati kita"
(Rifan Al Tw)


"kita tidak perlu jadi orang hebat, tetapi kita perlu jadi orang bermanfaat dalam kebaikan"
(Rifan Al Tw)

"Ujian ataupun Masalah bukanlah untuk diratapi,. Tapi sesuatu yang harus dihadapi, karena itu yang akan meningkatkan kapabilitas kita"
(Rifan Al Tw)


"Kita tidak bisa mengetahui apakah setiap ibadah dan kebaikan kita bernilai pahala di sisiNya, Namun yang kita bisa adalah terus berusaha untuk meningkatkan ibadah dan kebaikan tersebut dan senantiasa berdoa serta berharap Dia menjadikannya sebagai pahala"

(Rifan Al Tw)


"Janganlah mengambil kesimpulan dari satu sisi saja, boleh jadi di sisi-sisi lain ada kebaikan yang tak pernah terpikirkan oleh kita"
(Rifan Al Tw)

"Jangan menjadikan kekurangan sebagai alasan tuk menyerah, tapi jadikan kekurangan sebagai batu loncatan tuk berpikir kreatif dan inovatif "

(Rifan Al Tw)

“Kebaikan itu perlu dijemput, bukanlah kebaikan yang menjemput kita” 

(Rifan Al Tw)

"Setiap apa yg kita lakukan tidak akan dapat memuaskan semua orang karena kemampuan kita yang terbatas sedangkan kepuasan orang lain tak terbatas"
(Rifan Al Tw)

0 komentar:

Posting Komentar