Sabtu, 24 Mei 2014

Kado terindah dihari pelantikan

Suatu anugrah terindah ketika Alloh Subhnallohu Wata'ala  mengijinkanku untuk menjadi bagian dari keluarga ini. Keluarga kecil namun besar manfaatnya. Keluarga yang tidak hanya sekedar keluarga biasa, keluarga yang bagi saya memiliki makna yang begitu luar biasa. Teringat ketika kita pertama kali bersua, masih malu-malu, seiring berjalannya waktu malu-malu itu, rasa canggung itu berangsur menjadi saling ejek yang penuh ukhuwah. Perjalanan yang tak begitu panjang telah kita lewati bersama, dari kartosuro, wonogiri, magetan, karanganyar, sukhoharjo, ngawi, klaten, hingga ponorogo telah kita kunjungi. Dan di penghujung tahun 2013, kita pun harus berpisah., dan kalian akan menjadi orang-orang luar biasa di lembaga masing-masing. Dan tetap ingat, "Jadilah orang yang amanah, terhadap amanah" 

Dan terima kasih atas kado'nya ya,. :)
dan terima kasih pula pernah menjadi mengisi kehidupan saya, mungkin jiwa kita tak berada dalam satu lembaga lagi tapi hati kita tetap dalam satu tali ukhuwah,.
Sekali lagi terima kasih,. Mas Listy, Mbak Rina, Dek Nur, Dedy, Ardyan, Ibnu, Ukh Salma, Ukh Soffi, Dek Rita, Dek Arni, Dek Qonita, Dek Diah, Mbk Prima, Ukh Fathonah, Akh Arif, Arda, Cahyo, Ukh An Nur, Ukh Dhila, Dek Hida, dan Dek Intan,.

#BKK JN UKMI UNS 2013
Accountable Professional

0 komentar:

Posting Komentar