Kamis, 10 Juli 2014

Links download Novel Islami


Bismillah,. 
Begitu banyak inpirasi yang saya depatkan dari novel-novel berikut. Dan saya tidak ingin Inspirasi itu saya dapatkan sendiri. Makannya saya bagikan biar kita sama-sama terinspirasi,. tuk dowbload klik judul novelnya,. :)


1. Bidadari Untuk Ikhwan
Sebuah novel dengan aktor utama seorang aktivis LDK (lembaga Dakwah Kampus) yang begitu luar biasa perjuangan dalam menegakan kalimatnya. Dia Mahasiswa Semester Akhir yang tengah menyeleseikan skripsinya. Selain liqo' kesibukan lainnya dia punya binaan kumpulan preman. Klimaksnya ketika salah satu binaanya murtad dan menjadi agen kristenisasi. Di sisi lain dia punya sahabat non Islam. Perbedaan keyakinan tidak merenggangkan persahabatan mereka. Ada kisah unik di novel ini, dari ia menikah dengan eks-Sekretarisnya di LDK secara tiba-tiba dengan mas kawin yang unik (baca : Buku Skripsi :D). Sampai kemeseraan mereka setelah menikah yang ketika orang belum nikah membacanya bikin gag kuat,. (gak percaya coba aja). dan melalui perjuangan yang luar biasa akhir happy ending, dua bidadari nan Sholehah menemani dia dalam mengarungi kehidupan dunia. Uniknya satu bidadari tambahannya adalah mantan ketua UKM Non-Islam yang mualaf. Sungguh Novel luar biasa karya saudara kita nan jauh disana, banyak inspirasi yang saya dapatkan dan saya share biar banyak yang terinspirasi pula. :D

2. Aku Menggugat Ikhwan dan Akhwat
Novel ini ceritanya berhubungan dengan novel "Bidadari Untuk Ikhwan" . Kalau yang "Bidadari Untuk Ikhwan" aktor utamanya Khalid, kalau novel ini aktor utamanya Farah yang ujungnya menjadi istri khalid. Ada hal yang menakjubkan yaitu kisah heroik farah dalam memperjuangkan agama dan melindungi saudaranya.

0 komentar:

Posting Komentar